You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Blogger templates

Pages

  • sidebar-ads
  • sidebar-ads
  • sidebar-ads
  • sidebar-ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

RSS

liburan ke bandung

   Pada saat liburan sekolah aku dan keluarga ku liburan ke bandung selama 2 hari. Aku dan keluargaku di Bandung pergi ke Trans Studio Bandung. Aku bermain di Trans Studio Bandung selama 3 setengah jam. Aku menginap di hotel View Pelace selama 2 hari. Setelah pergi ke Trans Studio Bandung aku dan keluargaku kembali ke hotel untuk beristirahat.
   Keesokkan hari nya aku pergi ke THE RAN'S . Aku bermain bersama saudaraku berjam-jam. Setelah bermain di THE RAN'S . Aku pulang ke hotel dan beristirahat atau tidur. Keesokkan hari nya aku,saudarku, dan sepupuku kembali ke Jakarta menaiki mobil JAZZ. Setelah sampai di Jakarta aku dan keluarga ku beristiraht sejenak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar