You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Blogger templates

Pages

  • sidebar-ads
  • sidebar-ads
  • sidebar-ads
  • sidebar-ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

RSS

MENYELAMATKAN KUITER

  Kitty langsung menyabar tas sekolah dan masuk ke mobil jemputan sekolah.Sepulang sekolah,keempat anak itu kembali mengunjungi kerajaan LELFIL. Apa! Kuiter hilang? semuanya terkejut. iya.Tadi aku main sama dia katanya, mau pipis. udah kebelet banget. Yaudah aku tunggu aja,deh. tapi, stelah lima menit , dia belum juga muncul. Aku langsung mengetuk pintu kamar mandi. Dia masih menjawab. Aku pun duduk menggu di atas batu. Sepuluh menit kemudian, Kuiter belum juga kembali. Aku langsung membuka pintu. Tapi,dia menghilang begitu saja. Kulihat di toilet ada telur emas. Itu pasti ulah ikan bribod, ikan yang sering mencuri putri duyung. kata seorang putri duyung menceritakan.                              
  Kitty dan teman-teman pun memutuskan untuk mencari Kuiter. Mereka menjelajahi gurun samudra yang sangat gersang. Tiba-tiba ada ikan vovo, ikan yang menjaga gurun itu. Ikan vovo langsung mengeluarkan sengatan listrik yang sangat dahsyat. Ikan vovo itu menyerang Kitty dan teman-temnnya. Mereka pun berenang secepat mungkin utk meloloskan diri, berhasil!!!
 BERSAMBUNG......!!!!! ^_^                         
  


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar