You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Pages

Blogger templates

Pages

  • sidebar-ads
  • sidebar-ads
  • sidebar-ads
  • sidebar-ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut

RSS

liburan dirumah kakek........

    pada suatu hari aku kerumah kakek,kan ibuku punya sawah aku menanam padi terus aku menemukan belut yang sangat licin terus aku kan kaget aku jatuh deh "GEDEBUK au sakit" kataku,lalu aku pulang kerumah kakek lagi heheheheheh...... kebesokan harinya  ............ oahhhhh aku bangun tidur... aku tengok keluar udara sejuk dan indah saat aku di malang aku merasa senang sekali ,siangnya aku pergi ke pemakaman nenekku yang sudah lama meninggal...uuuh sudah berlalu semenjak aku masih dikandungan ibuku, lalu aku pulang dari makam aku melihat foto sang nenek aku menangis secara tiba-tiba malam hari pun datang aku melihat so-sok wanita dengan berambut panjang berbaju putih didapur hiii serem

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar